Jokowi – Ahok Resmi Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI



pelantikan gubernur dki jakarta joko widodo Jokowi   Ahok Resmi Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKIPelantikan Gubernur DKI, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, mengambil sumpah dan janji jabatan kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo-Basuki T Purnama dalam Sidang Istimewa di DPRD DKI Jakarta, Senin, 15 Oktober 2012.

Sumpah JOkowi – Ahok : Saya berjanji untuk seluruhnya akan memenuhi kewaiban saya sebagai gubernur, wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

Memegang teguh UUD ’45, dan menjalankan segala UU dan peraturannya dengan selurus-lurusnya dan berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” kata Jokowi dan Basuki secara bersama-sama.

Setelah itu, Mendagri membacakan keputusan Presiden RI no 88/B/2012 tanggal 8 Oktober 2012 tentang pengangkatan Jokowi-Basuki.

Dengan resmi melantik Jokowi sebagai gubernur untuk masa jabatan 2012-2017 dan Basuki sebagai wagub DKI masa jabatan 2012-2017. Kami percaya saudara-saudara akan menjalankan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan, kata Gamawan.

——————————————————————————————————————–

GAMES ANDROID BALLOON DEFENSE KIDS (Games Seru yang Wajib diinstall di Smartphone ataupun tablet ANDROID. Gamesnya Sangat Seru dan Lucu ). Silakan Download Aplikasi Disini


—————————————————————————————————————

tags: , ,
author

Rian adalah Editor seputarkita.info sekaligus pengelola situs ini.yang memiliki pengalaman luar mengenai wartawan