Hasil Spanyol Vs Uruguay 3 -1, Pedrol Dua Gol

Hasil Spanyol Vs Uruguay, Spanyol memetik kemenangan 3-1 saat menjamu Uruguay dalam pertandingan ujicoba yang berlangsung Kamis (7/2/2013) dinihari WIB. Dua gol La Furia Roja dilesakkan Pedro Rodriguez.

Bermain di Khalifa International Stadium, Doha, Spanyol tampil dominan dalam penguasaan bola di menit-menit awal. Skuat besutan Vincente Del Bosque cuma butuh waktu 16 menit untuk mencetak gol pertamanya, yang dilesakkan oleh Cesc Fabregas.

Gol pembuka tersebut banyak terbantu oleh kesalahan kiper Fernando Muslera. Mencoba menangkap bola yang disepak Fabregas jauh dari luar kotak penalti, Musrela salah mengantisipasi pergerakan si kulit bundar yang justru melejit dari tangannya dan berbelok masuk ke gawang.

Uruguay akhirnya mencetak gol penyama di menit 31. Mendapat bola di tengah pertahanan Spanyol, Cristian Rodriguez berhasil menghindar dari halauan Carles Puyol dan melepaskan tendangan rendah dari dalam kotak penalti yang merobek gawang Valdes. Kedudukan sama kuat 1-1.

Spanyol kembali dalam posisi unggul saat pertandingan babak kedua baru berjalan enam menit. Mendapat umpan dari Gerard Pique saat berada di dalam kotak penalti, Pedro melepaskan tendangan mendatar ke tiang jauh yang tak bisa digapai Muslera. Skor berubah jadi 2-1.

spanyol vs uruguay Hasil Spanyol Vs Uruguay 3  1, Pedrol Dua Gol

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
GAMES ANDROID BALLOON DEFENSE KIDS (Games Seru yang Wajib diinstall di Smartphone ataupun tablet ANDROID. Gamesnya Sangat Seru dan Lucu ). Silakan Download Aplikasi Disini
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tags: