Prediksi Skor Italia vs Jepang Piala Konfederasi 2013



italia vs jepang Prediksi Skor Italia vs Jepang Piala Konfederasi 2013Prediksi Skor Italia vs Jepang, Pelatih Italia Cesare Prandelli yakin Jepang akan membuat timnya kesulitan. Jepang lebih diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih banyak dan faktor Alberto Zaccheroni.

Kedua tim akan ‘saling sikut’ dalam pertandingan penyisihan Grup A yang digelar di Arena Pernambuco, Rabu (19/6/2013) atau Kamis (20/6) dinihari WIB.

Dibandingkan Italia yang bermain pada Minggu (16/6), tim Samurai Biru memang punya waktu rehat lebih panjang. Jepang memainkan pertandingan pertamanya pada Sabtu lalu (15/6) sedangkan Zaccheroni adalah orang Italia yang tentu saja paham benar dengan gaya permainan Mario Balotelli dkk.

Di pertandingan nanti, Jepang wajib meraih angka penuh setelah ditekuk Brasil 0-3. Kemenangan akan menghidupkan asa Shinji Kagawa cs bertahan di kompetisi ini sebaliknya kekalahan akan membuat mereka pulang lebih awal.

Jepang akan sedikit diuntungkan, saya pikir begitu. Mereka memiliki satu hari waktu istirahat lebih lama daripada kami. Plus, Alberto paham benar dengan kami, dia tahu bagaimana kami bekerja. Saya memperkirakan dia menyiapkan sebuah jebakan untuk kami.

Dari malam ini, kami akan mulai rencana untuk pertandingan melawan Jepang. Saya percaya dia akan menerapkan strategi yang menarik melawan kami, imbuh dia.

Prediksi Skor Italia vs Jepang versi Seputarkita.info : 1 – 0

Prediksi Skor Italia vs Jepang

——————————————————————————————————————–

GAMES ANDROID BALLOON DEFENSE KIDS (Games Seru yang Wajib diinstall di Smartphone ataupun tablet ANDROID. Gamesnya Sangat Seru dan Lucu ). Silakan Download Aplikasi Disini


—————————————————————————————————————

tags: ,
author

merry adalah seorang wartawanya yang memiliki pengalaman sangat luar mengenai entertaiment di indonesia