Video Pertandingan Indonesia vs Arsenal 7 – 0



indonesia vs arsenal Video Pertandingan Indonesia vs Arsenal 7    0Berita bola - Arsenal berhasil melumat Indonesia Dream Team 7-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 14 Juli 2013 malam. Enam gol The Gunners tercipta di babak kedua.

Indonesia Dream Team yang berisikan pemain-pemain Timnas senior sebenarnya mampu menyulitkan Arsenal di babak pertama. Terbukti, tim besutan Arsene Wenger itu hanya mencetak satu gol di babak pertama melalui Theo Walcott pada menit ke-19.

 

Di babak kedua, Arsenal benar-benar menghancurkan Indonesia. Delapan menit babak kedua berjalan, klub asal London Utara itu berhasil menggandakan keunggulan melalui Chuba Akpom memanfaatkan umpan silang Serge Gnabry.

Olivier Giroud yang masuk di babak kedua kemudian mampu mencetak dua gol hanya dalam waktu tiga menit. Striker asal Prancis itu mencetak dua gol pada menit ke-70 dan 73, untuk membawa Arsenal memimpin 4-0.

Arsenal memimpin 5-0 pada menit ke-81, setelah Lukas Podolski menggetarkan gawang Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga usai menerima sodoran Tomas Rosicky. Pemain muda Arsenal, Kristoffer Olsson dan Thomas Eisfeld, menggenapi kemenangan Arsenal 7-0 atas Indonesia.

——————————————————————————————————————–

GAMES ANDROID BALLOON DEFENSE KIDS (Games Seru yang Wajib diinstall di Smartphone ataupun tablet ANDROID. Gamesnya Sangat Seru dan Lucu ). Silakan Download Aplikasi Disini


—————————————————————————————————————

tags: ,
author

merry adalah seorang wartawanya yang memiliki pengalaman sangat luar mengenai entertaiment di indonesia