Tim McGraw: Tur 2024 Bakal Jadi Salah Satu ‘Produksi Terbesar dan Paling Sinematik’

Artis musik country, Tim McGraw, akan mengadakan tur keliling Amerika Serikat (AS) pada tahun mendatang. Tur bertajuk Standing Room Only (Ruang Penuh Sesak), yang diambil dari salah satu judul lagunya, rencananya akan digelar di kota-kota besar AS mulai Maret hingga Juni 2024.

Artis rekaman country, Carly Pearce, akan bergabung dengan McGraw dalam tur yang telah lama ditunggu-tunggu itu, yang menurut McGraw akan menjadi “salah satu produksi paling keren, terbesar, dan paling sinematik.”

“Ini akan membuat orang terpesona. Saya pikir tur ini membuat saya terpesona hanya dengan melihat gambarnya. Dan, saya tidak sabar untuk benar-benar naik ke atas panggung dan beraksi,” kata pemenang Grammy tiga kali itu.

Walaupun artis ini akan menyanyikan beberapa lagu hit terbarunya, dia juga meyakinkan penggemarnya bahwa “tahun depan, kami akan memainkan banyak lagu yang sudah lama tidak kami bawakan.”

BACA JUGA :   Akui Bunuh Istri dan Perempuan Lain, Pembunuh Berantai di Florida Hadapi Eksekuti Mati

“Banyak rekaman hit yang sudah lama tidak kami mainkan. Jadi itu akan menyenangkan. Jadi itu sangat menyenangkan bagi saya karena saya harus mempelajari kembali banyak di antara lagu-lagu itu karena saya sudah lama saya tidak pernah menyanyikannya. Tapi itu tantangan yang saya nanti-nantikan,” katanya.

McGraw dengan bercanda menambahkan bahwa dia beruntung memiliki penggemar yang mengetahui semua lirik lagu-lagunya.

“Terkadang sangat berguna, terutama jika saya lupa kata-katanya karena mereka tahu semuanya. Jadi, kadang-kadang saya hanya memegang mikrofon dan membiarkan mereka menyanyi,” kata bintang musik country itu sambil tertawa.

Tiket untuk tur ini mulai dijual pada 4 Agustus pukul 10.00 waktu setempat. [lt/ft]

Check Also

PBB Peringatkan Adanya ‘Ledakan’ Kematian Anak-anak di Gaza

BACA JUGA :   Delegasi Kementerian Pertahanan Irak Tinjau Pangkalan Udara al-Asad